Hari Pertama Masuk Kerja, Ita Lakukan Kunjungan Dadakan

SEMARANG (asatu.id) – Wakil Walikota Hevearita Gunaryati Rahayu melakukan kunjungan dadakan ke beberapa lokasi pelyanan terpadu milik Pemerintah Kota Semarang. Hal tersebut dilakukan Wakil Walikota yang akarab disapa Ita itu lantaran hari ini, Selasa (2/1), merupakan hari pertama kerja setelah libur panjang Natal dan Tahun Baru.

Ita sangat menginginkan hari pertama masuk kerja di lingkungan Pemkot Semarang ini semua pelayanan kepada masyarakat berjalan maksimal. Dan masyarakat mampu melakukan kepengurusan admistrasi dengan baik dan lancar.

Pihaknya pun mengunjungi Dinas Penanaman Modal pelayanan Terpadu Satu Pintu (DPM PTSP) di Gedung Balaikota dan Kantor Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil (Dispenduk Capil) di Jalan Kangguru Kecamatan Gayamsari.

“Sudah bagus ini semua personil masuk semua. Tapi yang masih menjadi perhatian adalah kebersihan dan kerapian harus tetap dijaga. Kan disini juga banyak orang yang melihat pastinya terkait kebersihan dan kerapian,” imbuhnya.

Sementara itu, Kepala Dispenduk Capil Mardianto menjelaskan pelayanan administrasi kependudukan tetap memberikan pelayanan kepada masyarakat. Bahkan di libur panjang petugas pelayanan tetap bersiaga di kantor Dispendukcapil, Kantor Kecamatan dan juga loket armada pelayanan bus mobile.

“Mereka yang tugas piket hanya melayani perekaman data ektp dan pembuatan akte kelahiran dan pembuatan KK,” tukasnya. (is)

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *