Hendi Minta Perusahaan di Semarang Berdayakan Difabel

SEMARANG (asatu.id) – Walikota Semarang, Hendrar Prihadi akan berkomunikasi dengan sejumlah perusahaan di Kota Semarang agar bisa memberikan ruang kepada para Difabel di Kota Semarang untuk berdikari.

“Karena itu saya berkomitmen untuk terus mengkomunikasikan kepada perusahaan-perusahaan  yang ada di Kota Semarang agar memberi ruang untuk mendukung sedulur-sedulur bisa berdikari. Saya selalu menyampaikan jika sedulur-sedulur yang memiliki keterbatasan dalam berjalan misalnya, kan tidak membatasi kemampuan mengetiknya, maka tolong ini menjadi perhatian,” ujarnya, Minggu (31/12).

Wali kota yang juga akrab disapa Hendi ini juga secara tegas meminta kepada seluruh masyarakat Kota Semarang untuk bergerak bersama menciptakan lingkungan yang mendukung bagi para penyandang disabilitas.

“Maka dari itu marilah kita bersama-sama menciptakan lingkungan yang bisa terus mendukung satu sama lain”, imbuhnya.

Ia juga mengapresiasi tim peduli bencana yang dibentuk oleh para penyandang disabilitas di Kota Semarang. Walaupun dalam keterbatasan, para difabel tersebut masih memiliki kepedulian yang tinggi kepada Kota Semarang.

“Luar biasa, tim ini mungkin mobilitasnya sangat tinggi, kita lihat dimana-mana selalu ada,” bangganya.

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *