Atraksi Moge di Hari Ibu Diapresiasi Wakil Walikota

SEMARANG (asatu.id) – Wakil Walikota Semarang Hevearita Gunaryatnto Rahayu mengapresiasi atraksi motor gede (moge) yang dikendarai para polisi wanita (Polwan), di mana moge tersebut biasa digunakan untuk patroli dalam upacara peringatan Hari Ibu, di Balaikota Semarang, Jumat (22/12).

“Kemarin saya komunikasikan dengan Dirlantas polda Jateng, agar ada atrakasi dari Polwan dan ternyata disanggupi. Baru kemarin mereka latihan di halaman balkot, saya apresiasi sekali itu. Karena saya ingin ada yang berbeda di Hari Ibu kali ini,” ujarnya.

Menurut Ita, sapaan Hevearita, melihat atraksi tersebut, kehebatan atau keahlian para Polwan mengendarai motor yang lebih besar daripada badannya tak kalah dengan kehebatan para polisi pria.

Sementara itu, salah satu polwan yang melaksanakan atraksi mengendarai moge, Bripda Desy Ayu mengaku tidak memiliki persiapan khusus sebelum atraksinya tersebut.

“Persiapan khusus tidak ada sih, hanya saja ini terbantu, karena tidak hujan sehingga tidak licin. Latihan baru sore kemarin. Ini juga sering dilakukan untuk kegiatan Dirlantas Polda Jateng dalam rangka sosialisasi berlalu-lintas,” tukasnya. (is)

 

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *