Pertimbangkan Pengadaan Kantor Baru Bapenda!

SEMARANG (asatu.id) – Untuk memaksimalkan pelayanan kepada masyarakat, Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Semarang meminta Pemkot Semarang mempertimbangkan pengadaan kantor baru yang lebih representatif untuk Badan Pendapatan Daerah (Bapenda).

Hal tersebut menyikapi adanya keluhan masyarakat terhadap kantor Bapenda saat ini yang dinilai tidak representatif ditambah dengan lahan parkir yang sempit.

Wakil Ketua Komisi B DPRD Kota Semarang, Danur Rispriyanto mengatakan, seharusnya Bapenda memiliki kantor yang lebih representatif. Ruang pelayanan, kearsipan, dan kantor untuk staf idealnya terpisah.

“Padahal di beberapa kota besar di Indonesia, kantor Bapenda sudah berdiri sendiri dengan bangunan empat lantai bahkan lebih dan ruang parkirnya juga luas,”ujar politisi partai Demokrat, Selasa (19/12).

Danur meminta agar Pemkot bisa mempertimbangkan pengadaan kantor baru yang lebih representatif. Untuk penempatannya, pihaknya tidak mempermasalahkan. Bisa di dalam lingkungan balai kota maupun di luar lingkungan balai kota.

“Walau pun saat ini pelayanan sudah baik, tapi saat ini Bapenda masih menempati kantor lama yang hanya ada empat sampai lima ruang saja. Dikhawatirkan ini akan mempengaruhi pelayanan,” imbuhnya. (is)

 

 

 

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *