Buwas Masuk Bursa Pilgub Jateng 2018

SEMARANG (asatu.id) – Kepala Badan Narkotika Nasional (BNN) Komjen Pol Budi Waseso (Buwas) berada di pusaran bursa Pemilihan Gubernur (Pilgub) Jateng 2018.

Hal tersebut tersebut terkait beredaranya sejumlah baliho dukungan bertuliskan “Jateng Gemilang” dan “Rakyat Jateng Memanggil” yang sekaligus memasang wajahnya untuk maju dalam Pilgub Jateng 2018 di berbagai tempat di Semarang.

“Jujur saya baru tahu ada baliho dukungan seperti itu, apa itu dari masyarakat Jateng atau umum saya belum tahu,” ujarnya seusai jumpa pers peredaran pil ilegal PCC di Semarang, Senin (4/12).

Dirinya mengaku untuk saat ini belum berpikir lebih jauh untuk maju di Pilgub Jateng 2018 dan masih fokus pada penyelesaian tugas – tugas BNN.

“Saya ini abdi negara sehingga saya selesaikan dulu tugas-tugas di BNN. Mungkin tahun depan selesai,” ujar Pria kelahiran 19 Februari 1960.

Namun demikian, Buwas sapaan akrabnya siap menerima pinangan partai politik manapun jika tugasnya menangani narkotika selesai dengan tuntas.

“Belum ada komunikasi, jika memang masyarakat Jateng membutuhkan saya, sebagai abdi negara saya siap,” pungkasnya. (Isan)

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *