Urban GiGs Kolaborasikan Mocca dan Payung Teduh

SEMARANG (asatu.id) – Salah satu grup band Indie Mocca asal Bandung yang digawangi oleh Riko (gitaris),  Arina Ephipania (vokalis dan flute),  Achmad Pratama (bass), dan Indra Massad (drum)  akan berkolaborasi dengan Payung Teduh dalam even Urban GiGs Unreleased Project 2017, di Citra Grand Semarang,  Sabtu malam ini (11/11).

Arina vokalis,  Mocca mengatakan, adapun lagu yang akan dikolaborasikan yaitu berjudul “Menunggu Untuk Bertemu”. Dengan kolaborasi tersebut pihaknya berusaha membuat aransemen musik yang baru, karena lagu Payung Teduh bernuansa lebih sendu.

“Untuk genrenya bisa dibilang POP. Mudah-mudahan dengan diskusi dan latihan bersama dengan Payung Teduh sebelum tampil bisa memuaskan fans dan penonton yang hadir di Citra Grand,” ujarnya saat jumpa pers.

Ady Cahyadi,  Representative Generation-G mengatakan program Urban GiGs 2017 akan diselenggarakan di 14 kota se-Indonesia sejak bulan September 2017 hingga Januari 2018.

Menurutnya, Semarang merupakan salah satu kota yang mengalami peningkatan dalam pertumbuhan band dan penggemar musik sidestream. “Pada kesempatan kali ini, Urban Gigs akan menampilkan secara langsung band kolaborasi yang sudah dikenal masyarakat,  yaitu Mocca x Payung Teduh,” ucapnya.

“Kami melihat Semarang mempunyai minat yang cukup tinggi terhadap musik Sidestream. Selain memperkenalkan album kolaborasi, kami ingin memberikan pengalaman dan atmosfir baru bagi para pecinta musik Sidestream di Semarang,” tukasnya. (is)

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *