PSIS Masuk 8 Besar, Hendi Beri Dukungan Luar Biasa

SEMARANG (asatu.id) – PSIS berhasil sabet delapan besar Liga 2. Dalam pertemuan yang dilakukan di Balai Kota Tim PSIS beserta crew mendapat dukungan penuh dari Wali Kota Semarang sebelum mereka berangkat ke babak delapan besar di Bekasi.

Hendrar Prihadi atau yang sering disapa mas hendi mengaku merasa bangga dengan prestasi yang telah dicapai PSIS karena telah masuk 8 besar, Hendi berharap PSIS harus terus maju jangan berhenti dilawan besar saja, karena untuk masuk diliga satu dari delapan tim yang
diambil hanya tiga tim.

Hendi menyampaikan dukungan kepada Tim dan juga supporter untuk bisa tetap semangat dan juara paling tidak untuk putaran berikutnya PSIS bisa sampai ke liga satu (3/11).

Hendi juga mengungkapkan harapan pada saat masuk semifinal hendi akan mengajak teman-teman pengusaha untuk hadir saat pertandingan serta memberikan support dengan adanya dukungan  bonus kepada PSIS jika berhasil menjadi juara dalam tiga besar nanti.

Untuk Transportasi  Supporter PSIS yang sering disebut Mahesa Jenar bahwa Pemkot Semarang memfasilitasi paling tidak 12 bis kapasitas 50 orang untuk pulang pergi dari Semarang-Cikarang.

Harapannya dengan kehadiran supporter bisa membuat PSIS lebih bersemangat saat bertanding. Hendi juga memberikan wejangan kepada teman-teman supporter harus menunjukan karakterb warga Semarang yang baik denga tetap menjaga, menghormati ketentuan dengan peraturan di kota yang sambangi, serta membuat citra Kota Semarang yang baik dan
luar biasa,” pungkas hendi. (anin)

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *