Festival Halloween E-Plaza Gelar Santet

Festival Hellowen E-Plaza Gelar SantetSEMARANG (asatu.id) – Festival Halloween E-Plaza Semarang bakal mengelar event dengan tema “Santet”. Hal tersebut disampaikan oleh, Head of Marketing E Plaza Semarang, Astrid Jovanka, mengatakan, tema santet dipilih karena E-Plaza pada kali ini ingin menunjukan sesuatu yang beda daripada lainnya yang masih bisa untuk mengangkat budaya lokal serta tidak kalah untuk digabungkan dengan musik jaman sekarang.

“Ini kami suguhkan khusus untuk clubbers Kota Semarang. Selain itu juga para penikmat hiburan malam bakalan di takjubkan dengan desian interior yang spektakuler,” tutur Astrid, Sabtu (28/10).

Astrid menambahkan, event ini digarap oleh tim kreatif E-Plaza bekerja sama dengan produser lokal serta penggerak-penggerak kesenian lokal jawa dan DJ lokal untuk menciptakan pertunjukan yang lain daripada lainnya.

“Tidak hanya itu bagi pengunjung yang menggunakan kostum halloween yang seram maka kamu akan memberikan hadiah berupa 1 botol smirnoff, 2 paket beer &  1 paket beer,” pungkas Astrid.

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *