Serunya Program What’s on November di Hotel Horison

menu tongseng di Hotel Horison Semarang

menu tongseng di Hotel Horison Semarang

SEMARANG (asatu.id) – Memasuki bulan November, Hotel Horison Semarang, kembali lagi memberikan promo yang menarik bagi para pelanggannya. Kali ini, bertajuk What’s On November yang menawarkan menu terbaik dan istimewa untuk para tamu yang berkunjung.

Ditemui asatu.id, Adjeng Tunjung selaku Public Relations Hotel Horison Semarang mengungkapkan promo menu bertajuk What’s on November menjadi agenda untuk mengeluarkan menu andalan dan terbaik dari semua resto dan pastry yang berada di Hotel Horison.

Promo yang ditawarkan oleh Malabar Resto diyakini menjadi suguhan yang jadi incaran para pencinta kuliner. Para pengunjung dapat mencicipi menu makanan tradisional mulai dari tongseng ayam,pindang ikan patin.

Tak ketinggalan, Chinesse Food Golden Dragon Resto juga tak kalah bersaing ikut menawarkan menu khas.orientalnya. Menu favorit seperti tahu goreng telur asin dan ayam fillet goreng wijen  siap disantap.

Sementara menu sajian ala barat ditawarkan juga oleh Laluna Resto. Berbagai menu menggoyang lidah seperti Italian pizza razor dan spaghetti prawn marinana juga ditawarkan dengan harga istimewa. Waroeng Dimsum pun hadir menyajikan menu siomay rumput laut dan misoa goreng . Sebagai dessert pilihan, Deli Cake juga menghadirkan cake of the month yaitu chiffon cheese cake.

Bagi yang ingin menggelar agenda berkumpul bersama keluarga maka pilihan Arisan Package juga dapat menjadi pilihan di salah satu hotel favorit di Kota Semarang.

Promo besar di bulan November ternyata juga masih diberikan oleh Hotel Horison bagi tamu yang ingin menginap.Promo room‘Shocking Sunday’ menawarkan berbagai harga paket spesial.

”Diharapkan keseluruhan rangkaian promo yang diberikan oleh Hotel Horison dapat membuat pengunjung akan terus datang dan menantikan kejutan lainnya. Selain bisa menikmati layanan juga bisa mempercayakan Hotel Horison sebagai tempat terbaik di kota Semarang”pungkas adjeng.

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *