Koleksi Tas Varda Sihir Pengunjung Citraland Mall Semarang

SEMARANG (asatu.id) – Pergerakan perempuan yang semakin marak dengan ditandai hadirnya high fashion ekslusivitas dalam berbagai bentuk.

Kini, brand tas dengan desain dari Italia hadir di Indonesia dengan store pertamanya di Citraland Mall Semarang, menyusul Jogjakarta, Surabaya, dan Jakarta.

Terinspirasi  hal tersebut, Lidia Yunus, pengusaha asal Semarang, ingin mengangkat kualitas dan eksplorasi modern dalam sebuah tas.

Dia optimis mampu membawa para fashionista ke level yang berbeda.

Aplikasi material kulit sapi dan kambing bermotif atraktif menjadi sihir magis dari koleksi-koleksi tas Varda.

Terbukti, sejumlah pengunjung mall sempat terpesona terhadap koleksi tas Varda.

Menurut Lidia, permainan warna dan bentuk yang eye-catching memberikan kesan tersendiri pada setiap koleksi yang dipamerkan di Store Citraland Semarang.

“Untuk ke depannya Varda akan menghadirkan koleksi terbaru dengan bahan kulit premium stingray (limited edition) yang mewah dan eksotis,” kata Lidia saat grand opening, di Citraland Mall Semarang, Jumat (27/10).

Acara pembukaan dihadiri Krisseptiana Hendrar Prihadi, istri Walikota Semarang serta Wakil Walikota Semarang Hevearita G Rahayu yang akrab disapa Mbak Ita.

Bagi pecinta tas bermerek, kata Lidia, mereka tak perlu berfikir lama, karena Varda merupakan fashionable brand leather handbags yang didesain khusus dari Italia.

“Varda hadir di Indonesia dengan harga terjangkau. Anda dapat memiliki tas kulit yang mewah tanpa perlu memikirkan susahnya proses import tas itu sendiri,” paparnya. (Nadya)

 

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *