Pelatihan Kolase Sangat Diminati Komunitas Difabel

SEMARANG (asatu.id) – Untuk kedua kalinya Roemah Difabel menggelar pelatihan kolase bersama Riska Farasonalia, karyawan asatu.id yang bekerja di bagian Marketing Komunikasi, Jumat (20/10).

Pada pelatihan kedua ini, peserta pelatihan yang hadir lebih banyak dibanding pelatihan sebelumnya. Ini menunjukkan bahwa antusiasme peserta semakin bertambah.

Teman -teman dari Komunitas Sahabat Difabel begitu semangat mendengar penjelasan dari Riska Farasonalia tentang kolase.

“Material kolase bisa dari majalah bekas, tisu, bekas makanan, kemudian media tersebut disatukan hingga membuat sebuah kolase. Membuat kolase ada dua cara yaitu kita bisa menentukan temanya lebih dulu kemudian mencari material bahannya atau menemukan material bahan lalu tema dibentuk secara on the spot,” jelas Riska Farasonalia, di Roemah Difabel, Jalan MT. Haryono no.266 Semarang.

Riska Farasonalia menambahkan, jika teman-teman dari Komunitas Sahabat Difabel menyukai art khususnya kolase, dalami dan tekuni seni kolase.

Riska Farasonalia mengharapkan agar teman-teman terus berkarya, berkreasi dan berinovasi.

Bebaskan imajinasi apa yang ada di pikiran kita dan dituangkan melalui seni kolase.

“Perkembangan teman-teman di pelatihan kolase kedua ini sudah semakin bagus, sudah luwes ketika menggunting, tinggal kembangkan ide saja,” pungkas Riska Farasonalia.(Yeni Endah)

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *