Padukan Cita Rasa Lokal, Wingkorolls Sukses Rebut Perhatian

choco wingkorolls

choco wingkorolls

SEMARANG (asatu.id) – Satu lagi oleh-oleh kekinian yang hadir di Kota Semarang berhasil merebut  perhatian bernama Wingkorolls. Ya, kue bolu gulung yang dipadukan dengan cita rasa lokal, wingko babat ini memiliki rasa yang istimewa.

Tak hanya istimewa karena rasanya, pemilik Wingkorolls ternyata artis papan atas yang sering wara wiri di teve. Dewi Sandra, aktris cantik ini menghadirkan Wingkorolls untuk meramaikan kuliner khas Semarangan.

Berlokasi tak jauh dari pusat kota tepatnya di Jl. Kawi No.3, Wonotingal, Candisari, toko oleh-oleh ini beroperasional sejak pagi pukul 07.00 WIB hingga 22.00 WIB.

Roti lapis yang gulung bersama wingko babat ini memang lain dari cake kekinian yang tengah menjamur. Sensasi rasa wingko yang dibalut oleh roti lapis membuat penggemar kue pun. Terlebih berbagai varian rasa dan topping membuat Wingkorolls tak akan pernah bosan untuk dinikmati ataupun dibawa sebagai oleh-oleh khas kota Semarang.

Saat asatu.id mendatangi salah satu outlet Wingkorolls, Tegar Bramanto selaku Marketing Semarang Wingkrolls menyambut dengan hangat.

Tegar pun menjelaskan berbagai varian rasa yang selalu jadi favorit para pelanggan setianya. “Ada 5 varian rasa yang ditawarkan salah satunya wingkorolls yang memiliki sensasi kacang yaitu wingko babat yang digulung dalam roti lapis berisi selai kacang lalu mendapatkan taburan ting-ting sebagai topping,”promosi Tegar.

Selain itu, Tegar juga menjelaskan varian rasa lainnya seperti cheese dengan sensasi keju yang melimpah yang jadi favorit semua kalangan. Lalu, choco dengan isian selai coklat yang semakin nikmat karena dibalut lelehan coklat sebagai topping.

Dua varian lainnya yang juga disebut Tegar melengkapi sajian istimewa ini yaitu hazelnut crispy dan green tea cornflake. Keduanya menawarkan sensasi gurih dengan taburan yang berbeda. Ya, choco crispy pada hazelnut crispy dan cornflake  pada green tea membuat roti lapis yang beradu dengan wingko babat memiliki sensasi rasa yang tak terlupakan.

Soal harga, Wingkorolls pun tak kalah bersaing dengan produk kue kekinian lainnya. Malah disebut Tegar produknya cukup terjangkau karena dijual hanya sekitar Rp 60ribu hingga 65ribu.

Walaupun baru sekitar tiga bulan beroperasional ternyata peminat dan pencinta kue selalu menyerbu toko Wingkorolls. Tak heran, toko selalu dipadati oleh pelanggan setianya. Bahkan, Wingkorolls kini telah memiliki tiga oulet yang buka di tiap sudut kota Semarang. Dua lokasi lainnya berada di kawasan Jalan Piere Tendean dan Jalan Pandanaran, Semarang. (Anin)

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *