WP Taat Pajak, Pemkot Semarang Beri Satu Unit Rumah!

SEMARANG (asatu.id) – WP Taat Pajak, Pemkot Semarang Beri Satu Unit Rumah!

Di tahun ini, hadiah utama berupa satu unit rumah di kawasan BSB Mijen diberikan Pemkot Semarang bagi WP yang beruntung. Tak hanya itu, hadiah lain seperti motor, lemari es, dan mesin cuci siap diberikan WP yang dinilai taat membayar pajak PBB.

Kepala Badan Pendapatan Daerah Kota Semarang, Yudi Mardiana mengatakan, selain sebagai wujud penghargaan bagi WP yang taat pajak, pemberian hadiah tersebut juga sebagai cara untuk memotivasi bagi warga Semarang agar bisa taat membayar pajak sebelum jatuh tempo.

“Peserta yang terkumpul dilihat dari ketaatannya membayar pajak hari ini mencapai 299.015,” ujarnya di acara bertema Gebyar Pajak Daerah dan Pemberian Hadiah Kepada Wajib Pajak Bumi dan Bangunan Kota Semarang Tahun 2017, di halaman Balaikota, Jumat (6/10).

Sementara itu, Wali Kota Semarang Hendrar Prihadi menambahkan, pajak memang sangat dibutuhkan untuk pembangunan Kota Semarang menjadi lebih baik dan hebat lagi.

“Sehingga jika pajak ini semakin meningkat, pemerintah berkomitmen untuk melakukan pembangunan lebih baik lagi. Tidak hanya di tengah Kota Semarang, tapi kita akan blusukan Semarang, membangun Semarang lebih baik dan hebat lagi,” imbuh wali kota yang akrab disapa Hendi ini.

Hendi berharap, akan lebih semakin banyak masyarakat kota Semarang yang sadar untuk membayar pajak. “Mudah-mudahan semakin hari semakin banyak warga yang ikhlas membayar pajak untuk pembangunan kota Semarang,” tukasnya.

Adapun WP yang beruntung mendapatkan hadiah utama ialah Setyo Budi, Warga Gemah, Kecamatan Pedurungan. (is)

 

 

 

 

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *