Hendi Rotasi 339 Pejabat Pemkot

SEMARANG (asatu.id) – Wali Kota Semarang Hendrar Prihadi berharap, para pejabat di lingkungan Pemkot Semarang mampu menemukan sebuah alternatif solusi dalam menyelesaikan permasalahan agar tujuan pembangunan yang diharapkan dapat tercapai.

“Pejabat itu harus memiliki pola pikir yang inovatif !”, tegas wali kota yang akrab disapa Hendi itu, Kamis (5/10).

Pihaknya menerangkan, rotasi jabatan beberapa pejabat di lingkungan Pemkot Semarang yang dilaksanakan Rabu (4/10) kemarin, merupakan pertimbangan yang terbaik. Ia berpesan, pejabat pemkot harus memegang teguh amanah yang dia berikan.

“Saya harap pejabat ini jangan kecewakan kepercayaan yang saya berikan, jaga betul amanah yang diberikan”, terangnya.

Adapun pejabat yang dirotasi tersebut diantaranya adalah Kepala UPTD Pompa Banjir Wilayah Tengah I pada Dinas Pekerjaan Umum Kota Semarang, yang semula dijabat Dodik Brilianto, saat ini jabatannya diisi oleh Guntur Rachmanto.

Untuk Camat Semarang Timur yang semula dijabat Ari Djoko Santoso, saat ini diganti oleh Sutrisno. Sedangan Camat Genuk yang sebelumnya dijabat oleh Sumarjo, kini dialih tugaskan ke Ali Muhtar.

Kemudian Camat Pedurungan kini dijabat oleh Kukuh Sudarmanto Alugoro, Camat Banyumanik Sigit Suroso, Camat Gajahmungkur Bambang Pramusinto, dan Camat Gunungpati kini dijabat oleh Ronny Tjahjo Nugroho.

Selain itu untuk memaksimalkan pencegahan banjir melalui optimalisasi pendirian bangunan yang dapat berpotensi menghambat saluran, Kepala Seksi Pengawasan Tata Ruang dan Bangunan Gedung Dinas Penataan Ruang Kota Semarang pun juga ikut dirotasi dari yang sebelumnya dijabat Lisa Oktavia Tutuarima, dialihkan tanggung jawabnya kepada Sugeng Yusiyanto.

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *