Dewan Minta Pedagang Bisa Ikuti Program Pemerintah

SEMARANG (asatu.id) – Ketua Komisi B Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Semarang, Agus Riyanto Slamet mendorong agar pedagang yang masih berada di kawasan Johar mendukung program pemerintah dalam pembangunan Pasar Johar Baru, sehingga pembangunan Pasar cepat terlaksana dan selesai sehingga para pedagang juga dapat cepat menempati bangunan baru Pasar Johar.
Agus mengatakan, jika para pedagang yang saat ini berada di sekitar bangunan Pasar Johar tidak mau direlokasi ke relokasi MAJT tahap II, hal tersebut berimbas ke selesainya Pasar Johar Baru.
“Kalau pedagang tidak mau direlokasi, tentunya akan menghambat pembangunan dan dampaknya realisasi pembangunan Pasar Johar Baru juga akan terganggu dan tidak selesai-selesai,” ujarnya, Minggu (1/10).
Agus Slamet Riyanto berharap kesadaran para pedagang untuk ikut mendukung program pemerintah dan bisa guyub jadi satu dengan pedagang yang sebelumnya direlokasi ke area MAJT.
“Kalau para pedagang Johar semua berada di relokasi MAJT, pastinya menjadi jujugan masyarakat untuk memenuhi kebutuhan berbelanja,” imbuhnya.
Sementara itu, Kepala Dinas Perdagangan Kota Semarang Fajar Purwoto menambahkan, bahwa pembangunan relokasi MAJT tahap II akan selesai 15 Desember  2017.
“Kami berharap tidak ada manuver-manuver dari pedagang yang mencoba mempengaruhi pedagang lain untuk tidak menempati relokasi tahap 2 ini,” tukasnya.

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *