Polda Jateng Gelar Pendatanganan Pakta Integritas CPNS Polri

SEMARANG (asatu.id) – Kepolisian Daerah Jawa Tengah (Jateng) laksanakan “Penandatanganan Pakta Integritas dan Pengambilan Sumpah kepada Panitia dan Peserta seleksi pengadaan CPNS Polri sumber pelamar umum Tahun Angkatan (TA) 2017”.

Penandatanganan tersebut dipimpin langsung oleh Wakapolda Jateng yang sekaligus Ketua Panda, Brigjen POl Indrajit.

Dalam sambutan Kapolda Jateng Irjen Pol Condro Kirono yang dibacakan oleh Wakapolda Jateng Brigjen POl Indrajit menekankan kembali kepada seluruh peserta dan panitia untuk melaksanakan seleksi dengan baik, jujur, adil dengan menjaga Netralitas dan Integritas sehingga bisa mendapatkan Calon PNS Polri terbaik.

“Kegiatan ini bertujuan untuk menegaskan kembali bahwa Polri berkomitmen untuk melaksanakan seleksi pengadaan Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) Polri sumber pelamar umum TA. 2017 dengan prinsip BETAH (Bersih, Transparan, Akuntabel dan Humanis),” terangnya, Jumat (29/9).

Serta, lanjutnya, untuk melakukan Clear and Clean guna mendapatkan calon PNS Polri yang berkualitas sehingga dapat menjadi anggota PNS Polri yang mampu, berkompeten dan selalu siap dalam mengemban tugas di institusi Polri.

Selain Wakapolda Jateng, penandatanganan pakta integritas tersebut turut dihadiri oleh Pejabat utama Polda Jateng tenaga ahli dari IDI, HIMPSI, PPNI, UPT BKN Semarang, Kopertis Wil VI Semarang, Badan Metrologi Legal Kota Semarang, Dispermadesdukcapil, Disdikbud, Tim IT dari Udinus serta pengawas Eksternaldari LSM Kelompok Pelayanan Sosial dan pengawas Internal.

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *