Peringati Hari Kesaktian Pancasila, CFD Diliburkan

SEMARANG (asatu.id) – Untuk memperingati Hari Kesaktian Pancasila yang jatuh pada hari Minggu, 1 Oktober 2017 besok, kegiatan Car Free Day (CFD) yang sedianya digelar di sepanjang Jalan Pahlawan dan Jalan Pemuda untuk sementara ditiadakan.

Di hari itu, sejumlah instansi baik pemerintah maupun swasta yang ada di lingkungan sepanjang Jalan Pahlawan dan Jalan Pemuda akan menyelenggarakan upacara bendera untuk memperingati Hari Kesaktian Pancasila.

Kabag Humas dan Protokol Pemerintah Kota Semarang, Achyani mengatakan. Untuk Pemerintah Kota Semarang sendiri, akan menggelar upacara bendera di Halaman Balaikota.

“Upacara ini digelar sekaligus sebagai bentuk penghormatan terhadap hari bersejarah bagi Bangsa Indonesia,” ujarnya, Jumat (29/9).

Tak hanya itu, pada Sabtu (30/9) dan Minggu (1/10) Kodam IV Diponegoro akan mengadakan pameran alutsista di seputar Lapangan Simpang Lima. Selain itu pameran ini juga digelar dalam rangka peringatan Hari TNI.

Pihaknya mengajak seluruh warga kota Semarang untuk bisa datang dan menyaksikan pameran alutsista yang digelar selama dua hari tersebut.

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *