Ini Loh 3 Layanan Mak Comblang Online Indonesia yang Terpercaya

Situs Kencan Online Indonesia yang Aman

Situs Kencan Online Indonesia yang Aman

SEMARANG (Asatu.id) – Heboh tertangkapnya pemiliki situs Nikahsirri.com, Aris Wahyudi menjadi pelajaran bagi penyelenggara konten sejenis. Pelaku yang dikenai pasal UU ITE sekaligus UU Pornografi ini menjadi bukti bahwa menawarkan jasa mak comblang tak semudah yang dikira.

Masyarakat pun jadi lebih berhati-hati untuk memilih dan mempercayai biro jodoh online yang kini tengah marak. Berikut 5 daftar biro jodoh online yang memiliki akuntabilitas dan dipercaya menjadi wadah yang tepat bagi yang mencari jodoh.

  1. Setipe

Biro jodoh online ini disebut memiliki kerahasiaan dan keamanan bagi para klien yang tergabung didalamnya. Setipe juga menyiapkan para ahli dibidangnya. Bagi Anda yang mendaftar maka akan mendapatkan laporan kepribadian secara gratis untuk semakin mengenal diri dan potensi Anda serta gambaran calon pasangan yang cocok.

Situs biro jodoh online ini juga memiliki sistem yang secara otomatis dapat mencari pasangan yang tepat sesuai dengan analisa para ahli yang tercatat. Anda tak perlu repot mencari sendiri. Selain itu,komunikasi yang terjalin juga jadi terjaga lewat sistem chat. Apabila Anda tidak tertarik dan tak berkenan pun bisa langsung dapat ditutup. Asyiknya lagi, situs ini tak berbayar dan gratis.

 

(Baca juga : http://asatu.id/2017/09/25/5-tips-aman-ikut-layanan-mak-comblang-online/)

 

  1. Ayonikah

Biro jodoh digital yang satu ini disebut telah berdiri sejak tahun 2008 dan menjadi kontak jodoh di Indonesia yang terpercaya. Ayonikah juga menyatakan memiliki banyak anggota sehingga Anda yang ingin mencari jodoh memiliki banyak pilihan yang semuanya disebut siap menikah.

Dalam situs ini, keterangan anggota ditulis secara detil. Ada foto lalu bisa melakukan percakapan via online, aktivitas webcam, bergabung dalam grup messanger seperti BBM dan Whatsapps hingga aktivitas kopi darat hingga gathering.

Semua dilakukan sebagai usaha untuk mencari mana yang terbaik untuk menjadi pasangan hidup. Sesuai dengan taglinenya , Anda yang Memilih, Tuhan yang Menentukan!

  1. AsmaraKita

Serupa dengan situs yang menyediakan jasa mak comblang, AsmaraKita mengklaim sudah menyediakan jasa layanan ini sejak tahun 2009. Anggota yang tergabung dalam biro jodoh online ini juga disebut ribuang dan tersebar di seluruh Indonesa. Batas usia para anggota yang diwajibkan adalah 18 tahun hingga 80 tahun dengan status lajang.

AsmaraKita melayani paket free member dan ekslusif. Bagi yang ingin serius mencari pasangan hidup maka member ekslusif biasanya menjadi pilihan karena anggota bisa bebas melakukan percakapan secara online dengan anggota lainnya. Biaya yang dikenakan sebesar Rp.200 ribu dan dibayarkan untuk mengambil paket ekslusif ini.

Mungkin Anda juga menyukai

2 Respon

  1. eduardo Silva berkata:

    Saya sarankan https://www.penpaland.com bertemu orang baru secara online

  2. Koi Koi Grace berkata:

    Saya merekomendasikan situs web ini https://www.letspal.com Berlatih bahasa dan berteman

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *