Karaoke Menjadi Lomba Baru Dafam Cup 2017

SEMARANG (asatu.id) – Dafam Cup 2017 yang diselenggarakan di Semarang sebagai ajang silahturahmi antar karyawan yang menjadi anak perusahaan, antara lain DHM, Dafamland, Varuna Entertainment, dan Goodfellas Resto yang berasal dari berbagai kota di Indonesia. Acara akan berlangsung dari 13 hingga 15 september 2017.

“Memang Dafam Cup ini sangat luar biasa. Dan kami ucapkan trimakasih kepada bapak Andhy selaku Founder Dafam Cup. Jadi setiap setahun sekali ada Dafam Cup. Supaya ada tali silahturahmi dan tali persaudaraan Dafam Group. Dan kita Dafam Group sudah cukup banyak memiliki karyawan, bahkan sudah ribuan. Jadi perlu ada ikatan persaudaraan.” ujar Soleh Dahlan selaku President Commisioner Dafam Group (13/9).

Dafam Cup sudah berjalan selama enam kali sejak 2012. Acara yang diperlombakan Badminton, Tenis Meja, Catur. Namun, khusus tahun ini panitia menambahkan Lomba Karaoke.

Acara ini diikuti oleh 14 kota diantaranya Ternate, Riau, Kalimantan Barat, Lombok, dll. Yang terdiri atas 29 kontingen dari berbagai kota.

“Harapan saya untuk kedepannya, acara ini lebih seru lagi, lebih keren lagi. Yang pastinya harapan kami makin kedepan, makin besar.” tambah Negro Sefni yang menjadi Ketua Panitia Dafam Cup VI 2017.

Perlombaan akan diawali dengan catur dan karaoke, dan dilanjut keesokkan harinya lomba Bulu Tangkis dan Tenis Meja di GOR Tri Lomba Juang. Perlombaan tersebut akan dihadiri oleh Ketua Kadin Kota Semarang, Wakil Walikota Semarang dan Wakil Gubernur Jawa Tengah.

Bagi juara lomba karaoke akan live perfomance diiringi TNT Band di Babyface Club & Karaoke. (Dhino)

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *