Dari Reuni, Alumni SMA Kesatrian 87 Berharap Tetap Kompak

SEMARANG (asatu.id) – Alumni SMA Kesatrian angkatan 87 menggelar reuni akbar di Hotel Dafam Semarang, Sabtu (26/8) malam.

Acara temu kangen tersebut diharapkan menjadi sinergitas yang mampu membuat keberadaan Sekolah menjadi lebih maju dan berkembang.

Hal tersebut disampaikan ketua panitia acara, Afrizal disela acara reuni. Ia menambahkan, acara ini menjadi pengingat nostalgia bersama kolega saat berada di bangku sekolah bersama dan didukung oleh CV. SPOTMEDIA NUSANTARA.

“Dari 30 tahun ini ada banyak kenangan-kenangan ketika sekolah sampai saat ini. Contohnya pas dulu berkelahi, mbolos, dihukum guru, kita obrolkan sambil tawa bersama,” ujarnya.

Ia menyebutkan, banyak pula teman seangkatannya sudah sukses. Dirinya menilai, kesuksesan alumni saat ini tak lepas dari peran guru-guru yang mengajarkan kedisiplinan saat sekolah.

“Alhamdulillah saat ini banyak yg sukses berkat guru-guru yang mengajar secara disiplin. Ada yang Sekertatis Negara, bekerja di BUMN, Pertamina, Pengacara, dan Pengusaha,” imbuhnya.

Ia berharap kedepan, tali silaturohim di antara alumni bisa terjaga terus dan mampu menjadi pengerat persaudaraan antar alumni.

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *