Rayakan Ulang Tahun, SMAN 1 Cepiring Gelar Ekstrofest

KEGIATAN – Rangkaia kegiatan digelar SMAN 1 Cepiring, puncaknya adalah pentas seni (pensi) bertajuk Ekstra Ordinary Festival, Creative & Innovative (Ekstrofest), Rabu (23/8).

KENDAL (asatu.id) – Rayakan Ulang Tahun yang ke-24, SMAN 1 Cepiring menggelar kegiatan pentas seni (pensi) bertajuk Ekstra Ordinary Festival, Creative & Innovative (Ekstrofest), Rabu (23/8). Kegiatan tersebut diisi dengan berbagai lomba dan acara yang telah digelar sejak perayaan hari kemerdekaan Indonesia yang ke-72, beberapa waktu lalu.

Beberapa lomba yang dipertandingkan antara lain seperti keindahan kelas dan taman, outbond dan estafet, mirip pahlawan, tarik tambang, tumpeng, dan pentas seni. Selain itu juga ada berbagai acara lain seperti senam, karnaval, dan panjat pinang. Kegiatan tersebut diikuti oleh seluruh kelas X, XI, dan XII.

Sementara untuk acara Ekstrofest, dibuka oleh Wakil Kepala Sekolah (Wakasek) setempat, Yoshi Rachmartadi mengatakan jika ini merupakan acara rutin tahunan, mengingat SMA 1 Cepiring lahir pada 23 Agustus 1993, sehingga sudah menjadi tradisi setiap tahunnya digelar kegiatan perayaan.

“Ini merupakan rangkaian acara dari HUT RI yang ke-72 kemarin, yang kemudian dilanjutkan dengan potong tumpeng pada Ekstrofest. Kegiatan disini dengan berbagai pentas seni yang di tampilkan oleh kelas masing-masing. Bahkan ada Special Performance Dangdut dari New Puspita Kendal, sebagai bintang tamu utama untuk menghibur dan melengkapi acara tersebut,” ucapnya.

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *