Festival Penulisan Artikel Bersama Komunitas Sahabat Difabel

SEMARANG (asatu.id)- Dalam rangka turut memeriahkan Hari Ulang Tahun Kemerdekaan Republik Indonesia ke-72 tahun, Komunitas Sahabat Difabel mengadakan Festival Penulisan Artikel bersama Komunitas Sahabat Difabel.

Penulisan artikel ini dibagi menjadi dua kategori yaitu untuk disabilitas dan umum.

Untuk kategori Disabilitas, teman-teman difabel (Anggota Komunitas Sahabat Difabel) bisa menceritakan pengalaman mereka selama berkegiatan bersama Komunitas Sahabat Difabel. Manfaat serta hal apa saja yang sudah mereka peroleh selama berkegiatan bersama Komunitas Sahabat Difabel.

Untuk kategori Umum, bisa menceritakan bagaimana kesan mereka terhadap Komunitas Sahabat Difabel, semacam testimoni.

Festival penulisan artikel ini berakhir hingga tanggal 31 Agustus 2017. Dengan ketentuan, karya bisa ditulis di blog ataupun note facebook, di privasi publik kemudian di-tag ke Noviana Dibyantari, founder Komunitas Sahabat Difabel. Dan jangan lupa diberi hastag #ksdfestivalpenulisanartikel #komunitassahabatdifabel

Akan diberikan penghargaan bagi para pemenang dan karya yang masuk akan dibukukan dalam rangka HUT Komunitas Sahabat Difabel yang ke-3 pada bulan April 2018.

Terbaik I uang tunai Rp.500.000 plus bingkisan.

Terbaik II uang tunai 300.000 plus bingkisan.

Terbaik III uang tunai 200.000 plus bingkisan.

Festival penulisan artikel ini akan dinilai oleh 3 juri yang sudah mumpuni dalam dunia literasi yaitu Willy Pramudya, Rosa Gm dan P.y. Kristiyono.

Pemenang Lomba Penulisan Artikel akan dimuat di media online asatu.id. Jangan lupa update terus infonya di instagram @asatuid.  (Yeni Endah)

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *