Ini Alasan Dede Indra Permana Maju Ke Bursa Cawagub

SEMARANG (asatu.id) – Dede Indra Permana Sudiro, mengembalikan formulir bakal Calon Gubernur (Cawagub) ke kantor DPD PDI-P Provinsi Jawa Tengah, Senin (9/8).

Ketua ISSI (Ikatan Sport Sepeda Indonesia) Jateng ini mengungkapkan alasannya utuk maju dalam bursa pilkada Jateng 2018 mendatang.

“Beberapa waktu lalu sahabat-sahabat terutama Chris Jhon mendorong diri saya. Atas dorongan berbagai elemen masyarakat itu maka saya mantap maju sebagai cawagub Jateng, saya pun siap jika nanti amanah itu diberikan pada saya,” terang mantan Ketua Umum Hipmi Jateng periode 2011-2014.

Diakui Dede, memang tidak mudah untuk mengampu menjadi pemimpin daerah apalagi Provinsi Jateng yang mempunyai beragam nuansa kebinekaan serta memiliki 35 kabupaten kota.

Namun Ketua Karang Taruna Jawa Tengah ini tak gentar, dengan bekal pengalaman serta visi misi yang sudah disiapkan ia pun yakin mampu menjadikan provinsi  Jateng lebih hebat.

Baginya menjadi H 1 (Gubernur) maupun H 2 (Wakil Gubernur) bukanlah yang utama, menurutnya yang menjadi garis besar dalam visi hidupnya ialah terus mengabdi dan bekerja untuk masyarakat Jateng.

Jika dipercaya mengabdi untuk masyarakat Jateng, lanjut putra daerah asli Jateng ini, dirinya akan memberikan berbagai solusi untuk meningkatkan taraf dan kualitas hidup masyarakat.

“Muda itu kreatif dan cepat dan bijak dalam mengambil keputusan, yang diharapkan kedepan Jateng lebih maju dalam berbagai bidang baik itu ekonomi, olahraga, dan sosial masyarakat. Untuk itu saya mohon doa restu serta dukungannya dari elemen masyarakat Jateng,” pungkasnya.

376

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan