Dede Ingin Bangkitkan Olahraga Jateng

SEMARANG (asatu.id) – Bakal calon wakil gubernur (Wagub) Dede Indra Permana Sudiro dari Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDI-P) ingin membangkitkan perekonomian daerah dan membangkitkan industri olahraga jika lolos menjadi wagub pada Pilgub Jateng 2018 mendatang.

Ketua ISSI (Ikatan Sport Sepeda Indonesia) Jateng ini mengungkapkan, dirinya mengaku senang dan tumbuh tak jauh dari dunia olahraga

“Kebetulan saya senang olahraga, senang di tinju, sepakbola, dan sepeda. Banyak kawan di dunia olahraga, kebetulan kakak saya ketua Pencak Silat Jateng. Dari situ saya mendapat aspirasi, mendapatkan sharing yang bermanfaat untuk  pembangunan olahraga yang harus dibangkitkan,” ungkapnya di Kantor DPD PDI-P Jateng Panti Marhaen Semarang.

Tak hanya itu, Mantan Ketua Umum Hipmi Jateng periode 2011-2014
ini juga mendapatkan aspirasi dan dorongan dari para pelaku dunia usaha, serta organisasi yang ada di bawah naungannya.

“Saya juga juga sudah menampung aspirasi kalangan pengusaha organisasi usaha,” pungkas Ketua Karang Taruna Jawa Tengah itu.

Hari Rabu (9/8), Dede Indra Permana Sudiro didampingi keluarga, petinju Chris Jhon, tokoh pemuda, para pengusaha dan juga anggota ISSI Jateng mengembalikan formulir pendaftaran wagub di kantor DPD Provinsi Jateng Panti Marhaen Semarang.

 

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *