Jargon Kampanye Pun Telah Disiapkan

BERKAS – Salah satu bakal Calon Wakil Gubernur (Cawagub) melalui PDIP, mantan Pangdam IV Diponegoro Mayjen (Purn) Sunindyo, saat mengembalikan berkas formulir pendaftaran.

SEMARANG (asatu.id) – Walaupun masih berstatus sebagai bakal Calon Wakil Gubernur (Cawagub) melalui PDIP, namun mantan Pangdam IV Diponegoro Mayjen (Purn), Sunindyo telah menyiapkan jargon bagi kampanyenya di masa mendatang.

“Program Jateng rencananya yang akan diusung yakni Jateng ‘Super’ yaitu berasal dari rakyat Sejahtera, Unggul di semua bidang, Produktif, Entaskan kemiskinan, dan Rakyatnya makmur. Setidaknya itu usulan, walaupun nantinya hal tersebut sebenarnya bagian dari program kerja yang akan diusung dari calon Gubernur,” paparnya, usai menyerahkan pengembalian formulir pendaftaran Cawagub di Panti Marhaen, Selasa (8/8).

Selain itu, Ketua Umum Persatuan Angkat Besi, Angkat berat dan Binaraga seluruh Indonesia (PABBSI) Jateng serta Himpunan Artis Musik Keroncong Indonesia (Hamkri) tersebut menyatakan, dirinya sebagai orang Jawa Tengah merasa nyaman, enak, semangat, bergairah, dan berbahagia kalau mendapatkan kepercayaan dapat mengabdikan hidupnya bagi masyarakat di provinsi tersebut.

“Sebagai orang Jawa Tengah, serasa ada yang kurang kalau kembali kesini tapi tak berbuat apa-apa. Sehingga dalam sisa hidup saya ini, berharap bisa saya sempurnakan untuk mengabdi kepada masyarakat di Jawa Tengah secara total,” ujarnya.

Kedatangannya pun dilakukan dengan turut mengajak isteri tercinta, dr Parwita Nasution bersama dengan orang-orang terdekatnya.

“Kalau saya ini ‘Coklat’, Cowok Klaten. Sedangkan isteri saya, lahir di Ambon, besar di Ujung Pandang, namun aslinya orang Sumatera. Saya ajak isteri, agar tahu perjuangan ini dan mendapatkan dukungan darinya. Karena, dibalik pria yang sukses, ada isteri atau wanita yang hebat. Keluarga pun sudah saya kasih tahu terkait apa resiko dan kewajibannya bila berjuang melalui PDIP. Tentunya saya akan berusaha untuk mengabdi kepada masyarakat Jateng,” pungkasnya. (yoga arif)

115

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan