Dede Indra Permana Siap Bersaing di Bursa Cawagub

Caption : Dede Indra Permana (Baju Merah Bersalaman) Didampingi Chris Jhon Saat Menyerahkan Formulir Bakal Cawagub (imboh/asatu.id)

SEMARANG (asatu.id) – Dede Indra Permana Sudiro memastikan bersaing dalam bursa bakal calon wakil gubernur (cawagub) dari Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDI-P) pada ajang Pilgub Jateng 2018 mendatang

Hal ini ditunjukkan dengan pengembaliin formulir pendaftaran bakal calon wagub di kantor Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Provinsi Jawa Tengah (Jateng).

“Tanggal 7 Agustus Chris Jhon sudah mengambilkan formulir buat saya, untuk memenuhi apa yang menjadi aspirasi kawan-kawan pada hari ini saya mengembalikan formulir wakil gubernur jateng,” ujarnya usai mengembalikan formulir kepada para awak media.

Mantan Ketua Umum Hipmi Jawa Tengah periode 2011-2014 ini mendatangi kantor DPD PDIP mengendarai sepeda bersama Chris Jhon, puluhan pesepeda dan para pendukungnya.

Tak hanya itu, dalam penyerahan pendaftatan ini dirinya didampigi oleh keluarga, tokoh pemuda, para pengusaha dan juga anggota ISSI (Ikatan Sport Sepeda Indonesia) Jateng.

 

117

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan