Sunindyo Ajak Masyarakat Kecil Bernyanyi Keroncong

KERONCONG – Orkes Keroncong Sua Aruna mengisi acara guna menghibur masyarakat yang hadir disela-sela pengembalian formulir bakal calon Wakil Gubernur (Wagub), Sunindyo, di Kantor DPD PDIP Jateng, Selasa (8/8). (yoga arif/asatu.id)

SEMARANG (asatu.id) – Mantan Pangdam IV Diponegoro, Mayjen TNI Sunindyo melakukan pengembalian formulir bakal calon Wakil Gubernur (Wagub) Jawa Tengah di Kantor DPD PDIP Jateng, dengan membawa grup Orkes Keroncong Sua Aruna, Selasa (8/8).

Keberadaan mereka untuk tampil menghibur para simpatisan dan pendukungnya yang datang memadati Panti Marhaen, di Jalan Brigjen Katamso tersebut.

“Ini panggung rakyat dan musik keroncong merupakan pilihan mereka, jadi biarkan mereka untuk tampil disini,” ujarnya dengan ramah, sesaat sebelum pengembalian formulir.

Kedatangan Jenderal tersebut ke Panti Marhaen mengenakan setelan pakaian putih dan celana hitam pada pukul 08.20 WIB dengan mengendarai sedan Camry hitam didampingi orang-orang terdekatnya. Setelah itu, rombongan pendukung dan simpatisan mulai berdatangan secara bertahap.

“Tadi disampaikan kalau pengembalian formulir dibuka pukul 10.00 WIB, sehingga bisa menuggu sejenak, sembari ngobrol bersama masyarakat yang turut datang kesini sambil mendengarkan musik keroncong,” paparnya.

Tidak hanya itu, Sunindyo pun terlihat secara akrab foto bersama dengan mereka satu persatu. Mereka kemudian secara serempak meneriakkan kata Merdeka.

“Merdeka merupakan pekik yang hanya dimiliki PDIP. Inilah ciri khas dari partai ini, yang tidak dipunyai partai lainnya,” ucapnya.

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *