Dewan Dorong Pemkot Cari Solusi Pedagang Relokasi MAJT

Wakil Ketua DPRD Kota Semarang Joko Santoso

SEMARANG (asatu.id) – Wakil Ketua DPRD Kota Semarang, Joko Santoso akan mendorong Pemerintah Kota Semarang untuk segera mencari solusi terkait keluhan para pedagang yang ada di tempat relokasi MAJT.

Hal tersebut dikatakannya usai menerima audiensi dari para perwakilan Pedagang Pasar Johar yang saat ini menempati Tempat relokasi MAJT.

“Keluhan yang disampaikan tadi salah satunya seperti sepinya pendapatan pedagang dan banyak yang gulung tikar. Ada dua perbedaan yang mencolok dari pendapatan pedagang grosir dan eceran. Menurut yang disampaikan, yang pedagang eceran yang sepi,” ujarnya, Selasa (8/8) di Balaikota.

Sebelumnya, perwakilan Pedagang Pasar Johar yang menempati tempat relokasi sementara di kawasan MAJT beraudiensi dengan Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD).

Tujuan para pedagang beraudiensi dengan Dewan ialah untuk mempertanyakan sejauh mana tindaklanjut perkembangan keluhan-keluhan pedagang yang pernah dikeluhkan ke Pemerintah Kota Semarang.

Mewakili para pedagang, Surahman selaku Ketua PPJP Rayon Pasar Johar mengatakan alasan mereka datang sekedar untuk menanyakan tanggapan dari usulan para pedagang yang pernah disampaikan, di antaranya seperti soal jalan tembus Jolotundo hingga harapan angkutan umum bisa masuk tempat relokasi.

 

55

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan