TIGA Tampil Menghibur Pengunjung di JavaBenz 2017

SEMARANG (asatu.id) – Para pengunjung Java Benz 2017 di halaman parkir kantor Gubernuran, dihibur oleh penampilan grup Tiga, Sabtu malam (5/8). Grup ini memberikan warna penampilan berbeda karena terdiri atas tiga personil yang masing-masing memiliki kemampuan berlainan. Mereka terdiri atas vokalis Jessy Andra, The Lady Percusion Ratih, and DJ Ladyan.

Beberapa lagu yang dibawakan Tiga diantaranya yakni Risalah Hati dan Dokter Cinta. Aksi ini cukup menarik perhatian pengunjung yang hadir dan tengah jalan-jalan menyaksikan rangkaian kegiatan di Java Benz 2017.

Seorang pengunjung, Agung mengatakan bahwa dirinya baru mendengar adanya grup Tiga di Semarang. Menurutnya, penampilan mereka cukup lain dari sekedar penghibur biasanya yang berupa grup band atau penyanyi solo.

“Unik saja, personelnya ada tiga namun mereka memiliki kemampuan yang berbeda satu sama lain. Sehingga masing-masing dari penampilan mereka mampu saling melengkapi, ada penyanyinya, penabuh drum, dan DJ,” ujarnya.

Tiga tampil sejak pukul 21.00 WIB. Penampilan yang berlangsung kurang lebih selama satu jam tersebut, menjadi perhatian tersendiri bagi pengunjung, khususnya penikmat musik.

 

124

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan