Pempek Sriwijaya Sajikan Varian Berbeda

PEMPEK – Sajian varian rasa keju dan crispy yang ditawarkan Pempek Sriwijaya berbeda dengan tempat lainnya, karena cuka yang telah disesuaikan dengan lidah masyarakat di Jawa Tengah.

SEMARANG (asatu.id) – Pempek Sriwijaya memiliki konsep penjualan online sehingga tidak membuka gerai. Teknik pemasaran dilakukan dengan sosial media seperti di Facebook, Instagram, WhatsApp.

Keistimewaan dari Pempek Sriwijaya adalah penawaran varian rasa yang berbeda dengan tempat lain yakni adanya rasa keju dan crispy.

“Kemudian kita mempunyai rasa cuka yang beda karena sudah disesuaikan dengan lidah masyarakat di Jawa Tengah. Jadi orang-orang di Jawa Tengah, khsususnya Semarang, merasa cocok dengan rasa cuka di Pempek Sriwijaya,” ujar pemilik Pemilik Pempek Sriwijaya, Julian Zheng.

Pempek Sriwijaya bermula di Jogja sekitar tahun 1989 kemudian berkembang hingga 2009. Setelah itu berpindah dan lanjut ke Semarang, dimana awalnya membuka ruko di daerah Pecinan Semarang.

Baru di tahun 2016 akhir, Pempek Sriwijaya dipasarkan secara online dan tanpa gerai lagi.

“Aplikasi tersebut dibuka setiap Senin-Jumat pukul 09.00 WIB hingga 21.00 WIB,” paparnya, yang mengelola usaha tersebut bersama isteri tercinta.

Bila pelanggan yang ingin membeli pempek, bisa menghubungi via WA di nomer 085 640 285 255 atau 0816 660 260. Sedangkan alamat Facebook di Pempek Sriwijaya Semarang dan Instagram ada di @sriwijayapempek.

“Jadi pelanggan bisa order melalui aplikasi-aplikasi tersebut. Di luar hari dan jam kerja tersebut, pelanggan kami layani bila sudah pesan dan janjian melalui WA. Tidak ada batasan minimal order karena kita sudah kerjasama dengan salah satu ojek online gojek dan terdaftar di gofood,” ucapnya.

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *