JavaBenz Festival 2017 Berlangsung Lancar

BERSAMA – Seluruh panitia Java Benz Festival 2017 bersama Gubernur Jateng, Ganjar Pranowo saat berfoto bersama.

SEMARANG (asatu.id) – Ketua Panitia Java Benz Festival 2017, Beny Arismunandar menyatakan jika pihaknya bersyukur atas lancar dan suksesnya penyelenggaraan even akbar Mercedes Benz di Kota Semarang, yang dilangsungkan Sabtu (5/8) dan Minggu (6/8).

Beny mengatakan jika Java Benz Festival 2017 merupakan even yang digagas oleh teman-teman komunitas Mercedes Benz W211, yang dimaksudkan sebagai wadah bagi para penggemar maupun pengguna mobil Mercedez Benz di seluruh penjuru tanah air.

“Kami turut mengucapkan terima kasih kepada Gubernur Jateng, Ganjar Pranowo, yang telah berkenan hadir secara langsung dalam even ini, di tengah kesibukan acara yang dimiliki beliau,” ujarnya.

Melalui even ini, diharapkan dari mulai klub hingga lapisan masyarakat bisa bersinergi untuk NKRI. Di dalam Java Benz ada beberapa macam kegiatan seperti acara khas Mercedes Benz hingga kegiatan sosial. Selain itu, pihaknya berharap mendongkrak tempat-tempat pariwisata di Jawa Tengah, mengingat para peserta berasal dari seluruh penjuru tanah air dan perwakilan tamu dari beberapa negara Asean.

“Kami selaku panitia mengucapkan permohonan maaf bila masih terdapat kekurangan-kekurangan dalam pelaksanaan acara ini. Karena kami menyadari bahwa tak ada gading yang tak retak dan kami hanyalah manusia biasa yang masih jauh dari kata sempurna,” paparnya. (yoga arif)

 

100

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan