Dari Hobi, Putri Kini Jadi Owner Wedding House

SEMARANG (asatu.id) – Mendalami hobi mungkin bagi banyak orang merupakan sebuah kegiatan untuk menyalurkan kesenangan saja. Banyak orang pula menyalurkan hobi untuk merefresh pikirannya setelah disibukkan pekerjaan.

Namun ternyata, di era modern ini, dari sebuah hobi, beberapa orang mampu menghasilkan pundi-pundi penghasilan dimana berawal dari sebuah hobinya. Salah satunya, Putri Hanna Mardikawati.

Berawal dari hobinya dalam merias, wanita yang akrab disapa Putri Hanna itu mampu menghasilkan pundi-pundi penghasilan. Bahkan, kini, wanita kelahiran Semarang, 10 Juli 1987, telah menjadi owner sebuah wedding house diusianya yang masih tergolong muda.

Putri mengaku, merias baginya adalah kepuasan tersendiri, karena menurutnya, bisa membantu banyak calon pengantin dihari istimewanya.

“Memang sebuah kepuasan tersendiri menjadikan cantik calon pengantin tapi tidak merubah jadi orang lain,” ujarnya kepada asatu.id, Senin (7/8).

Kensae Wedding House menjadi saksi hasil kerja kerasnya yang berawal dari sekedar hobi. Kini Wanita alumni Universitas Diponegoro, jurusan Administrasi Bisnis itu kini telah memiliki dua wedding house. Baginya, memiliki hasil jeripayah yang dari nol, itu merupakan perjalanan tersendiri dan penuh dengan tantangan.

Kensae, lanjutnya, diambil dari kata jawa yang artinya ‘kon sae’ atau supaya bagus. Pihaknya menuturkan, pengambilan nama tersebut mempunyai filosofi untuk berusaha memberikan yang terbaik bagi calon pengantin di hari sakralnya.

Kensae sendiri, lanjut Putri mengusung aliran makeup fresh, flawless, modern, klasik, elegan dalam konsep riasannya. Unsur tersebut menjadi karakteristik dan ciri khas Kensae yang lebih menonjolkan karakter wajah calon pengantin.

Sekarang, memiliki 2 outlet galeri Kensae Wedding House, di Jl Plamongan indah A-484 Perum Plamongan Hijau Semarang dan cabang Ungaran, Jl S Parman no 26 Sidomulyo Ungaran, tidak membuat dirinya untuk berpuas diri.

“Bagi calon pengantin yang ingin mengabadikan momen paling indah di hari istimewa, kami siap membantu. Bisa lihat galeri kami di IG/kensae_weddinghouse atau langsung hubungi di 081326570082,” tukasnya.

191

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan