Redam Hadirkan Alien Dalam Alternative Rock

SEMARANG (asatu.id) – Satu lagi grup band berformat trio grunge asal Kota Semarang unjuk gigi di skena alternative rock Indonesia. Redam, terbentuk pada awal 2016 dan telah merilis debut single pada 30 juli 2017 melalui akun Soundcloud dan Youtube mereka.

Lagu berjudul I Had To Go To Sleep diciptakan para personel band yang beranggotakan Ari (Bass/Vocal) Devan (Gitar/Vocal) dan Erdinandus (Drum/Vokal). Dari keterangan press rilis yang dikirimkan ke redaksi asatu.id, single tersebut menceritakan tentang seorang manusia yang berimajinasi bahwa dirinya adalah seorang alien.

Alien tersebut ingin melakukan kegiatan seperti halnya manusia, tetapi dia tidak bisa melakukannya, karena manusia adalah makhluk yang aneh. Nantinya, single tersebut juga akan dirilis dalam bentuk kaset pita.

Untuk saat ini single tersebut bisa didengarkan secara gratis melalui kanal Soundcloud dan Youtube. Setelah ini Redam berencana akan menyelesaikan beberapa materi yang nantinya akan mereka rilis dalam format EP.

Kontak lebih jauh bisa melalui redamrock@gmail.com, WA 085640648051, Instagram.com/redam.id, https://www.youtube.com/channel/UCsGJJCvISUAsqTAg46FaMgg, https://soundcloud.com/redam_id, , atau datang langsung ke basecamp mereka di Jalan Banteng Utara 3 no. 13 semarang

94

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan