Ganjar : Gak Punya Mobilnya Gak Papa, Yang Penting Udah Punya Kaosnya

KAOS – Gubernur Jawa Tengah, Ganjar Pranowo saat menerima merchandise kaos dari Presiden Mercedes-Benz Club Indonesia (MBC Indonesia), Idham Syewket Adnan.

SEMARANG (asatu.id) – Ada yang unik dari kegiatan pembukaan Gelaran Java Benz 2017 yang dilakukan oleh Gubernur Jawa Tengah, Ganjar Pranowo, Sabtu (5/8) di kantor Gubernuran.

Pasalnya, orang nomer satu di Jateng tersebut walaupun diminta untuk membuka acara, namun ternyata tidak memiliki mobil Mercedez Benz.

“Rak nduwe mobile rak popo, sing penting wis nduwe kaose sik (Gak punya mobilnya gak papa, yang penting udah punya kaosnya dulu),” ucapnya, usai menerima merchandise kaos dari Presiden Mercedes-Benz Club Indonesia (MBC INA), Idham Syewket Adnan.

Sebelumnya saat menyampaikan sambutan, Ganjar menyatakan bahwa pihaknya menyambut positif penyelenggaraan even ini.

Bahkan kehadiran peserta dari negara sahabat seperti Malaysia, Thailand, dan Brunai, merupakan sebuah kesempatan besar untuk lebih mengenalkan Jawa Tengah kepada mereka.

“Turut senang karena peserta dari negara sahabat ikut hadir dalam acara ini. Terus terang sebenare aku rodo ngiler, asale rak nduwe mobile (jadi tergiur, ingin sekali punya mobil Mercy).

Namun ini semua lebih karena hobi, sehingga kalau senang dan cinta pasti akan dirawat benar-benar. Even ini kebetulan mendekati ulang tahun Jateng pada 15 Agustus nanti, mudah-mudahan ada sisi lain yang bisa dishare.

Karena banyak tempat eksotik di Jateng yang bisa dikunjungi dan berharap bisa menumbuhkan potensi lokal,” terangnya.

Presiden Mercedes-Benz Club Indonesia (MBC INA), Idham Syewket Adnan mengungkapkan jika dari 90 klub MBC yang ada di Indonesia. Sebanyak 13 diantaranya berada di Jateng.

“Hajatan dari MBW211 Semarang Chapter ini mudah-mudahan dpt berlangsung trs. Even seperti ini dapat menunjang perekonomian, budaya, dan pariwisata. Sukses untuk semuanya,” paparnya.

154

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan