Chris John Dukung Dede Indra Permana Maju Bursa Pilkada Jateng 2018

SEMARANG (asatu.id) – Kiprah yang cukup intens dan diakui di dunia olahraga Jawa Tengah, membuat mantan atlet tinju Indonesia, Chris John, bersedia untuk mengambilkan formulir pendaftaran Gubernur/Wakil Gubernur bagi Dede Indra Permana Sudiro, Senin nanti (7/8), di Kantor DPD PDIP Provinsi Jawa Tengah.

“Saya bersedia mengambilkan formulir pendaftaran Gubernur/Wakil Gubernur bagi Mas Dede, 7 Agustus nanti. Ini karena Mas Dede merupakan tokoh pengusaha muda, mantan Ketua Umum HIPMI Jawa Tengah periode 2011-2014 dan dikenal dekat dengan insan olahraga. Visi misi yang disampaikan untuk membangkitkan dunia olahraga juga sangat bagus,” ucapnya, yang sekarang didaulat menjadi duta Wushu Indonesia.

Menurut Chris John, dirinya telah lama menjadi rekan akrab Dede. Selain menguasai bidang politik dan ekonomi, lanjut Chris John, Dede yang merupakan pengusaha muda tersebut juga memiliki kepedulian besar terhadap industri olahraga Jawa Tengah.

“Beliau sosok muda yang berkeinginan memajukan dunia olahraga. Saya cukup yakin, industri olahraga di Jawa Tengah akan bangkit, terlebih beliau merupakan salah satu kader terbaik dari PDIP, yang memiliki basis massa cukup besar di Jawa Tengah. Beliau pun punya gagasan mengembangkan Wushu di Jawa Tengah yakni melalui pembinaan atlet, pelatih profesional, dan membangun infrastruktur penunjang latihan,” ujarnya.

Sementara itu, Dede mengungkapkan jika dirinya merasa terhormat mendapatkan dukungan dari icon olahraga tinju nasional seperti Chris John. Diharapkan nantinya bisa kerjasama dengan Chris John, untuk mencetak atlet-atlet muda terbaik lewat pembinaan dan pelatihan insentif.

“Bila olahraganya maju, negara akan ikut maju. Insya Allah kedepannya, dibantu oleh sahabat saya Chris John, kita bisa membangkitkan industri olahraga Jawa Tengah dan mencetak atlet terbaik bangsa,” papar pria dengan sapaan akrab Dede Sudiro tersebut. (yoga arif)

 

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *