Punya P-Card Dapat Diskon Hingga 20 Persen di RS Columbia Asia

SEMARANG (asatu.id) – Kegiatan donor darah digelar oleh Paragon Mall, yang dilakukan dengan menjalin kerjasama bersama rumah sakit Columbia Asia. Jalinan kerjasama itu dilakukan dengan cara, setiap costumer yang punya Kartu Paragon Mall atau P-Card, saat mau berobat di Columbia Asia bisa dapat diskon hingga 20 persen. Misalkan saja untuk cek kesehatan, radiologi, dan lain-lain.

“P-Card sendiri merupakan kartu belanja untuk produk-produk dari Paragon yang berhadiah poin,” ujar Promotion Manager Paragon Mall, Ajie Wibowo, Kamis (3/8).

Bahkan, agar suasana donor darah tidak membuat tegang dan takut para pendonor, disediakan hiburan berupa live music di sekitar lokasi. Donor darah dimulai sejak pukul 10.00 WIB hingga 15.30 WIB. Rencana even tersebut akan dibuat rutin untuk tiga bulan sekali.

“Semua detail itu ada di Customer Service kita atau mau nanya ke pihak rumah sakit langsung juga bisa. Diskon hingga 20 persen bagi pasien di Columbia Asia yang memiliki P-Card. Jadi tinggal tunjukin saja P-Card, waktu mau bayar di kasir rumah sakitnya. Program ini tidak ada batasan waktunya,” paparnya.

Selain donor darah, kegiatan tersebut juga diisi dengan kit competition dari Columbia Asia, cek kesehatan mata anak dengan dr Alvin, dan talkshow kesehatan reproduksi wanita dengan dr Olivia.

“Kesehatan yang berkaitan dengan reproduksi wanita seperti bahaya kanker serviks memang tengah marak pembahasannya, sehingga kegiatan talkshow tersebut dirasa penting untuk diselenggarakan,” paparnya. (yoga arif)

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *