Kapolda Jateng Tegaskan Akan Buka Informasi Kepada Masyarakat

Caption : Kapolda Jateng Irjen Pol Condro Kirono Memakaikan ‘Rompi Wartawan Polda’ Kepada Salah Satu Wartawan.

SEMARANG (asatu.id) – Kepala Kepolisian Daerah (Kapolda) Jawa Tengah (Jateng) Irjen Pol Condro Kirono tegaskan akan membuka informasi seluas-luasnya di institusi yang ia pimpin.

Dikatakan jenderal bintang dua ini, pihaknya sudah menginstruksikan kepada jajarannya akan memfasilitasi media untuk menyerap informasi yang ada di Kepolisian Daerah (Polda) Jateng.

“Sudah saya instruksikan, untuk temen media harus difasilitasi dan diakomodir. Kalo lihat wartawan yang mau ngeliput kok tengok kanan tengok kiri harus didatangi,” ujarnya saat memberikan sambutan dalam acara Halal Bihalal dan Press Gathering Bersama Kapolda Jateng di Vina House, Rabu (2/8).

Menurutnya, media merupakan pilar utama demokrasi yang harus dijaga, difasilitasi dan juga harus didukung.

Timbal baliknya, lanjut mantan Kakorlantas Polri ini, masyarakat dapat menilai kinerja yang sudah dilakukan oleh Polda Jateng.

“Timbal baliknya, masyarakat bisa menilai sendiri kinerja kepolisian,” pungkas Condro.

Dikesempatan itu, Kapolda Jateng Condro Kirono turut menghibur puluhan para tamu undangan seperti pimpinan media serta wartawan baik cetak, elokteronik maupun online, dan para petinggi Polda Jateng dengan dua tembang berjudul Adaikan Kau Datang Kembali dan juga Bintang.

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *