Sunindyo Daftar Bakal Calon Cawagub

SEMARANG (asatu.id) – Mantan Panglima Komando Daerah Militer IV Diponegoro, Mayor Jenderal Purnawirawan Sunindyo, menjadi peserta ke-12 yang mendaftar maju sebagai bakal calon wakil gubernur dalam Pilgub Jawa Tengah (Jateng) 2018 melalui partai  Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDI-P).

Sunindyo mengambil formulir pendaftaran di Kantor DPD PDI-P Jateng melalui seorang utusan bernama Agus S Winarto. Agus mengatakan, ia diutus Sunindyo untuk mengambil formulir perndaftaran.

“Saya diutus beliau untuk mengambil formulir bakal Calon Wakil Gubernur Jateng. Itu amanah yang saya emban. kami berharap semua jalan dimudahkan sampai Pilkada selesai,” di Kantor DPD PDI Perjuangan Jawa Tengah, Semarang, Senin (31/7)

Agus menyatakan Sunindyo bersama tim pemenangan bakal mengembalikan formulir pendaftaran pada pukul 08.00 WIB, Selasa (8/8) pekan depan.

Dikatakan agus, Sunindyo dianggap layak memimpin Jateng karena cukup menguasai teritorial provinsi yang saat ini dipimpin oleh Ganjar Pranowo tersebut.

Menurut Agus, Sunindyo juga sudah menjadi kader PDI Perjuangan. Di luar partai, kata Agus, Sunindyo merupakan Ketua Umum Himpunan Artis Musik Kroncong Indonesia (Hamkri).

“Beliau Panglima keroncong Indonesia. Saya rasa rekan-rekan di PDIP sangat paham. Apa yang diamanatkan, kami semua tegak lurus,” tegas Agus.

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *