Menang 3-1, PPLOP Sepakbola Jateng Juarai Kejurnas 

Caption : istimewa/istagram Tim Sepakbola PPLOP Jateng.

SEMARANG (asatu.id) – Prestasi membanggakan kembali diraih oleh cabang olahraga (Cabor) Sepakbola Pemusatan Pendidikan dan Latihan Olahraga Pelajar (PPLOP) Jawa Tengah (Jateng).

Sebelumnya cabor Voli Pasir dan Sepak Takraw telah lebih dahulu berhasil meraih mendali emas dan juara umum dalam Kejuaraan Nasional (Kejurnas) antar PPLP/PPLPD dan SKO 2017 se-Indonesia.

Kepala Balai PPLOP Jateng, Retno Fajar Astuti mengatakan, tim Sepakbola PPLOP Jateng berhasil menjadi yang terbaik setelah mampu mengandaskan harapan tim SKO asal Ragunan dipartai final dengan skor 3-1.

“Alhamdulillah, tim Sepakbola kemarin (30/7) menang 3-1 waktu final lawan tim Ragunan,” ujarnya saat dihubungi asatu.id, Senin (31/7).

Selain prestasi tim, lanjut Retno, prestasi individual sebagai pencetak gol terbanyak dan pemain terbaik juga mampu diamankan oleh Gusti Setiawan asal Pemalang.

Pencapain tersebut, tambah Retno, menjadi prestasi yang sangat membanggakan. Dikatakan Retno, dalam kejuaraan yang sama pada tahun lalu tim Sepakbola binaannya ini harus puas menjadi juara ke dua setelah dikalahkan oleh tim asal Aceh.

“Harapan kami selalu yang terbaik untuk tim Sepakbola. Setelah didirikan tim PPLOP pada tahun ini sudah memulai juara satu, semoga menjadi langkah awal yang positif untuk kedepan, serta dapat menjadi contoh cabor lain dalam kejurnas yang sama (antar PPLP/PPLPD dan SKO 2017 se-Indonesia),” pungkas Retno.

Untuk diketahui, Kejurnas Sepakbola antar PPLP/PPLPD dan SKO se-Indonesia diikuti oleh 15 tim. Diselenggarakan di Stadion Utama Riau, Pekanbaru pada tanggal 22-31 Juli ini.

 

 

 

 

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *