Pejabat Definitif Pemkot Semarang Ikuti Lomba Ping Pong

SEMARANG (asatu.id) Jajaran Pemerintah Kota Semarang menggelar pertandingan Tenis Meja atau akbrab dikenal “ping pong” antar Organisasi Perangkat Daerah (OPD) untuk menyambut Hari Kemerdekaan Indonesia yang ke-72. Kegiatan tersebut akan berlangsung selama dua hari yakni, Senin (31/7) -Selasa (1/8) bertempat di Hall Balaikota Semarang.

“Kami memilih Tenis Meja karena olahraga ini kurang populer di masyarakat. Diharapkan dengan olahraga ini dilakukan para pejabat, olahraga ini semakin terkenal dan gencar,” ujar Ketua Panitia Turnamen Tenis Meja Agus Wuryanto, Senin (31/7).

Turnamen dibuka dengan pertandingan persahabatan antara Wali Kota Semarang versus Bapenda yang dimenangkan wali kota dengan skor 2:1.

Agus menyebutkan, Semua OPD di lingkungan Pemkot Semarang yang berjumlah 75 termasuk kecamatan diwajibkan ikut memeriahkan pertandingan. Teknisnya, untuk meramaikan acara, peserta turnamen diharuskan beregu dan harus pejabat struktural definitif. Adapun pelaksana tugas tidak boleh ikut dalam pertandingan.

“Pemenang turnamen tenis meja ini akan mendapatkan hadiah uang pembinaan. Juara pertama berupa uang pembinaan Rp 2juta. Juara dua uang pembinaan Rp1,5 juta, juara tiga Rp1 juta, dan juara empat atau juara harapan Rp750 ribu,” tukasnya.

 

30

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan