The Dance Company Meriahkan Orbit Club

SEMARANG (asatu.id) – Empat musisi ternama di dunia musik tanah air Aryo alias Riyo (vokal), Baim alias Bebe (gitar, vokal), Nugie alias Embot  (drum, vokal) dan Ponky alias Wega (bass vokal) yang tergabung dalam band ‘The Dance Company’ tampil di Orbit Semarang, Sabtu (29/7) dini hari.

Band yang aktif sejak tahun 2007 ini tampil power full dihadapan puluhan para penggemarnya di Semarang.

Suasana semakin meriah kala sang vokalis, Riyo membawakan tembang-tembang hits-nya seperti Selamat, Malam, Coba Kau Bayangkan, Teman Baik, Modal Cinta, Foto, Setia, Pesawat Tempur dan Papa Rock N Roll. Tangan-tangan pun terlihat mengudara diatas lantai dansa Orbit Club Semarang

Kurang lebih satu jam, Band yang memilih berbagai ganre ini menghibur para penggemarnya.

General Manager Orbit Kiki Wibisono mengatakan, menghadirkan Band asal ibu kota itu sebagai bentuk servisenya kepada para tamu club yang ia pimpin.

“Menghadirkan The Dance Company, karena kami ingin membuat tamu kami semakin nyaman dan terhibur dengan para musisi kawakan yang tak perlu diragukan eksistensinya,” ujarnya saat di temui asatu.id di Jalan Permata Hijau, Pondok Hasanudin Semarang.

Kiki menambahkan, Orbit club, karoake, and spacebar merupakan salah satu club baru yang ada di Semarang. Dengan konsep masa kini yang akan membuat duni hiburan di Semarang semakin semarak.

“Kami memang masih baru, maka itu kami ingin membuat tamu kami selama disini merasa nyaman dan merasa berada di rumah keduanya. Kami juga ingin membuat dunia musik di semarang lebih eksis, semoga masyarakat Semarang menyambut baik,” pungkas Kiki.

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *