Star Hotel Tawarkan Kambing Guling dan Gelato

SEMARANG (asatu.id) – Berusaha untuk memuaskan dan menjaga agar para tamu hotel tidak merasa bosan dengan menu makan hotel, Star Hotel mencoba menawarkan menu baru sebagai salah satu dari beberapa varian yang telah ada.

Menu tersebut baru saja dilauching yakni berupa Kambing Guling dan Es Krim Gelato sekaligus testfood di Skypool lantai 30 Star Hotel, Jumat (28/7) malam.

General Manager Star Hotel Semarang, Benk Mintosih mengatakan menu Kambing Guling khusus dihidangkan pada Kamis, Jumat, dan Sabtu, Rabu untuk menu Bebek Betutu (Bali), Senin dan Selasa menu ayam, sedangkan Minggu khusus untuk menu ikan.

Selain itu, ada yang namanya Gelato yakni sejenis es krim yang tidak bikin gemuk. Diperkenankan bagi kaum hawa untuk membuat Gelato dengan biaya sebesar Rp50 ribu/orang, maksimal hanya lima orang karena keterbatasan tempat.

“Semuanya akan disiapkan oleh tim Kitchen (dapur). Kalau untuk Food and Beverage (makan) biayanya Rp125 ribu/orang, minimal bagi 20 orang. Tapi semua itu harus reservasi dulu, karena untuk malam minggu pasti penuh. Penyediaan aneka menu ini agar para tamu hotel tidak bosan, karena rata-rata dari mereka banyak dan sering menginap disini,” ujarnya.

Sebagian lagi,  dengan program Star Clean masyarakat bisa menggunakan jasanya untuk dipanggil kerumah guna membersihkan kamar atau ruangan dengan biaya 1 jam Rp70 ribu minimal order 3 jam. Sedangkan Star Clean bisa mendesain atau dekor kamar tidur dengan biaya tambahan Rp150 ribu.

“Model desain kamar ini disediakan bagi mereka yang ingin kasih kejutan buat pasangan seperti habis menikah, ulang tahun, atau saat bulan madu. Kami memiliki beberapa konsep, misalnya untuk kreasi handuk dibikin angsa, gajah atau bentuk lainnya. Hanya saja, untuk order harus tiga hari sebelumnya, agar tim Housekeeping bisa disiapin terlebih dahulu,” paparnya.

Pihak hotel pun turut menjalin kerjasama dengan Blue Bird yakni bila memakai aplikasi dari perusahaan taxi tersebut dapat diskon di Food and Beverage, swimming pool (kolam renang), dan room (kamar). (yoga arif)

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *