Supriyadi : “Kalau Perlu Dibangun Gedung Parkir”

SEMARANG (asatu.id) – Ketua Dewan Perwakilan rakyat Daerah (DPRD) Kota Semarang Supriyadi mengatakan, pemerintah kota Semarang perlu langkah konkrit untuk mengatasi kemacetan yang terjadi di kawasan Kampung Pelangi seiring semakin banyak pengunjung yang mengunjungi spot wisata baru Semarang tersebut.

Menurut Supriyadi, perlu adanya penambahan infrastruktur, seperti disediakannya kantung-kantung parkir baru untuk menampung kendaraan yang mengunjung kampung pelangi.

“Bila perlu, Pemerintah Kota Semarang membuat gedung parkir baru di area tersebut, selain bisa mengatasi kesemrawutan parkir yang saat ini terjadi, juga bisa meningkatkan Pendapatan Asli Daerah (PAD) dari retribusi parkir,” ujarnya, Sabtu (29/7).

Namun demikian, Terlepas dari permasalahan parkir dan kemacetan yang terjadi, Ia mengapresiasi kinerja dari pemerintah Kota Seamrang yang merubah kawasan kumuh dan padat penduduk menjadi sebuah icon baru yakni berupa kampung wisata “kampung pelangi”.

Hal ini tidak terlepas dari keikutsertaan warga masayarakat sekitar yang semangat mendukung program dari pemerintah Kota.

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *