Sambut HUT ke-60, Astra Bersih-bersih Halte

SEMARANG (asatu.id) – Dalam rangkaian Hari Ulang Tahunnya yang ke-60, dua perusahaan grup Astra yaitu Astra Otopart & GS Battery cabang Semarang mengadakan aksi membersihkan fasilitas umum.

Di tahun ini, Grup Astra Semarang tersebut melakukan aksi bersih-bersih Halte Bus Rapit Trans (BRT) yang ada di seputaran Kota Semarang.

FX.Sony Widjaja selaku Koordinator Grup Astra Semarang mengatakan, berbagai kegiatan sudah merupakan agenda tahunan, dimana aksi kali ini kita beraksi dengan membersihkan Halte-halte. Ini sudah berjalan dari sejak Februari.

“Kami melakukan aksi kegiatan pembersihan halte ini di 14 titik lokasi halte yang ada di Kota Semarang,” ujar FX.Sony widjaja, Sabtu (29/7).

Selain pembersihan, dalam aksi sosial tersebut, para pegawai dan staff Astra Otopart dan GS Battery Semarang juga melakukan pengecatan Halte.

Pihaknya berharap dengan digalakkannya aksi tersebut, dapat memberikan dampak positif bagi semua karyawan dan staff Astra Otopart dan GS Battery Semarang.

“Dengan melakukan hal positif seperti ini, harapan kita semua karyawan bisa peduli terhadap lingkungan sekitar dan bisa memberikan contoh yang baik di lingkungan sekitar,” tukasnya.

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *