Java Benz 2017, Pemilik Mercy Diharap Berpartisipasi

CAPTION – Even Java Benz Festival 2017 yang akan dilaksanakan di halaman gedung Berlian serta Gubernuran di Jalan Pahlawan, pada 5-6 Agustus mendatang.

SEMARANG (asatu.id) – Rencana digelarnya even akbar berupa Java Benz Festival 2017 yang akan dilaksanakan di halaman gedung Berlian serta Gubernuran di Jalan Pahlawan, diharapkan dapat diikuti oleh para pemilik mobil Mercy. Even itu sendiri direncanakan akan berlangsung pada 5-6 Agustus mendatang.
Ketua Panitia Java Benz Festival 2017, Benny Arismunandar mengatakan berbagai acara akan memeriahkan even tersebut, antara lain Mercedes Benz Contest, Benz Party, Club Contest, donor darah, food bazar, spareparts and accessories, RC contest, photo competition, Body Painting, DJ and Percussion, Street Dancer, Live Music.
“Kami berharap agar para pemilik mobil Mercy di mana pun berada, agar ikut berpartisipasi menjadi peserta di even Java Benz Festival 2017 ini,” ujarnya.
Tidak hanya itu, even tersebut bahkan akan turut dimeriahkan oleh penampilan grup penyanyi ‘Tiga’, yang akan menghibur pengunjung saat hadir di acara tersebut.
“Saya berharap even Java Benz Festival 2017 akan menjadi even akbar automotif di Kota Semarang pada tahun ini,” pungkasnya. (yoga arif)

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *