Empat DJ Tak Kasih Ruang Nafas Di E-Plaza

SEMARANG (asatu.id) – Empat musisi Disc Jockey (DJ) yang sudah malang melintang di jagad musik tanah air tampil bergantian tanpa jeda dalam pergelaran Authenticity #Lokalitukeren, di E-Lounge, E-Plaza Semarang, belum lama ini.

Diawali oleh Miko yang tampil asik memainkan genre progressive dan techno. Disusul Angger Dimas yang memainkan racikan hip hopnya kedalam Electronic Dance Music (EDM) miliknya membuat suasana kembali memanas.

Para pecinta party pun seolah-olah tak diberi ruang nafas, kali ini giliran Riri DJ kawakan sekaligus produser musik menunjukkan taringnya dengan membawakan berbagai genre dance music. Seperti racikan khas EDM bertajuk Fade Away dan Last Call.

Suasana makin pecah kala closing performance disajikan Osvaldo Nugroho. Musisi yang pernah dikotrak label internasional EDM Amerika ini menunjukkan penampilan memukanya, membuat para pengunjung terus bergoyang mengikuti beat yang ia mainkan.

Marketing Communication E Plaza Semarang, Astrid Jovanka, mengatakan pihaknya mendatangkan 4 DJ tersebut sebagai bentuk untuk mengapresiasi musisi DJ tanah air.

“Banyak DJ indonesia berprestasi hingga ke luar negeri. Ini luar biasa dan berlu diapresiasi sehingga para DJ di daerah dapat terinspirasi,” katanya.

75

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan