Nih, Daftar 6 Pemain Yang Resmi Dikontrak Sragen United

SEMARANG (asatu.id) – Managemen tim Sragen United resmi kontrak enam pemain pada putaran kedua grup 4 Liga 2. Kenamnya merupakan rekomendasi pelatih Jaya Hartono.

Manajer tim Sragen United Ismu Puruhito menuturkan, keenamnya adalah Hasan Husein (gelandang), Reynaldi Junior Alfiansyah (gelandang), Muhammas Rasul (sayap), Elthon Maran (striker), Muhammad Ikhsan (bek kanan), dan Reza Pratama (kiper).

Pria yang akrab disapa Bang Is menerangkan, penambahan pemain ini diharapkan mampu mendongkrak performa tim pada putaran kedua nanti.

”Kami membutuhkan pemain berkualitas dan sarat pengalaman agar menjaga persaingan di putaran selanjutnya. Penyerang seperti Elthon punya kecepatan dan naluri gol yang tinggi. Dia bisa menambah daya gedor tim nantinya. Juga dengan Hasan Husein yang punya speed tinggi untuk menunjang penyerang kami nantinya,” tutur Bang Is saat dihubungi, Jumat (21/7).

Manajemen kini bergerak cepat dalam mendaftakan enam pemain anyarnya ke operator liga. Sehingga keenam pemain baru tersebut dapat berlaga saat melawan Persipon Pontianak di Stadion Citarum, Minggu (23/7) lusa.

Diketahui Hasan Husein yang diterangkan sebelumnya dari Persija Jakarta ternyata berasal dari Kalteng Putra, sedangkan Reynaldi Junior Alfiansyah mantan Kalteng Putra, Muhammas Rasul asal Persija Jakarta, Elthon Maran, Muhammad Ikhsan, dan Reza Pratama dari Madura United.

108

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan