Naas, Main Disumur Kakak Adik Tewas Kecemplung

Caption : foto/istimewa

BATANG (asatu.id) – Dua kakak beradik, Nurohman (22) dan Aina tasya (9) warga Dukuh Bebed Desa Menjangan RT 05 RW 03 Kelurahan Menjangangan Kecamatan  Subah, Batang, harus merengut nyawa didalam sumur yang berada dibelakang rumah mereka sendiri, Rabu (19/7/) malam.

Koordinator Tim Basarnas Ronny Budi Raharjo, mengatakan peristiwa terjadi saat korban Aina Tasya bermain di sekitaran sumur pada sore hari sekitar pukul 16.30 WIB. 

“Dari berbagai informasi yang kami himpun, awalnya korban Aina (adik) bermain disekitar sumur yang sudah tidak digunakan itu, namun tiba-tiba korban terperosok dan jatuh kedalam sumur sedalam 17 meter,” ujarnya melalui keterang tertulis yang diterima asatu.id, Kamis (20/7) dini hari.

Kemudian, terusnya, sang kakak (Nurohman) yang mengetahui adiknya tercebur lantas berinisiatif ingin menolong, namun naas korban yang masuk ke dalam sumur tak ujung keluar dari sumur.

Setelah dilakukan evakuasi oleh tim sar gabungan yang terdiri dari Basarnas Jateng, Koramil, Polsek subah, serta Batang Rescue, akhirnya pada pukul 23.10 WIB, sang kakak (Nurohman) berhasil dievakuasi.

“Kalo adiknya (Aina) berhasil kami evakuasi satu jam kemudian, tepatnya sekitar pukul 24.00 WIB. Keduanya dalam kondisi meninggal dunia, dugaan sementara korban meninggal karena didalam sumur disinyalir ada gas beracun. Keduanya langsung kami serahkan ke pihak keluarga,” tutup Ronny.

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *