PKS Usung Ahmadi di Pilgub 2019

SEMARANG (asatu.id) – Kader Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Kota Semarang sepakat mengajukan nama Ahmadi dalam bursa kandidat calon gubernur (cagub) Jateng 2018 mendatang.

Dukungan itu diwujudkan dengan digelarnya kegiatan halal bi halal PKS Kota Semarang di kediaman Ahmadi di Kelurahan Wonolopo, Kecamatan Mijen, Sabtu sore (16/7). 

“Acara ini sekaligus bentuk keseriusan kami dalam mengusung dan memenangkan Ahmadi nantinya dalam Pilgub,” ujar Ketua DPD PKS Kota Semarang Ari Pubono 

Menurutnya, Ahmadi adalah sosok kader yang tepat untuk dicalonkan maju Pilgub Jateng. Mengingat kinerjanya sebagai dewan sangat baik, perhatiannya kepada kader selama ini di Jateng dan Semarang khususnya juga dirasakan.

“Beliau mengenal persoalan Jateng dengan baik, kinerja sebagai dewan juga sangat baik, kader juga merasakan keberadaan beliau sebagai dewan, beliau sangat perhatian dengan kader di Jawa Tengah khususnya di Kota Semarang, jadi tepat apabila PKS usung beliau,” imbuhnya.

Pihaknya berharap, semua kader PKS Semarang agar memberikan dukungan kepada Ahmadi dalam Pemira Internal PKS Jateng untuk memilih Cagub Jateng, walaupun himbauannya ini tidak mengikat.

Sementara itu, Ketua Bidang Pemenangan Pemilu DPD PKS Kota Semarang, Nur Kholis Majid menambahkan, dibandingkan kader PKS lain, Ahmadi memiliki kinerja elektoral yang baik saat pemilu 2014 lalu di Dapil 1 Jateng.

“Selain itu popularitasnya terus semakin baik hingga saat ini,” tukasnya.

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *