Jateng Fair 2017 Jadikan The Paradise of Karimunjawa Sebagai Ikon Pesona Indonesia

SEMARANG (asatu.id) – Jateng Fair 2017 dibandrol ‘The Paradise of Karimunjawa’, yang merupakan salah satu ikon utama pariwisata di Jepara.

Jateng Fair sendiri selama ini memang telah menjadi event tahunan yang paling dinantikan oleh masyarakat Jateng. Dari tahun ke tahun, Jateng Fair kian berkembang dan telah berhasil menjadi pesta rakyat terbesar dan termegah di Jateng.

“Dengan dukungan penuh dari Pemprov dan Kabupaten/Kota di Jateng, event Jateng Fair diharapkan dapat memberikan dampak positif pada pertumbuhan ekonomi di daerah Jateng, bahkan pada pembangunan Nasional,” ujar Direktur PT Pusat Rekreasi Promosi dan Pembangunan (PRPP), Titah Sulistyorini, Rabu (12/7).

Sementara pada tahun ini, Jateng Fair akan dibuat dengan lebih baik lagi melalui banyak perubahan besar.

Berkolaborasi dengan Taman Pelangi, Jateng Fair 2017 akan didukung dengan atraksi dan tampilan baru, demi meningkatkan jumlah dan kepuasan pengunjung.

Jateng Fair 2017 akan mengedepankan 7 pilar utama yakni Karimun Jawa Exploration, Wonderfull Light Garden, The Green Bunny Park, Spectacular Dancing Fountain – New Edition, panggung hiburan 31 hari non stop, banjir hadiah, dan A gift from central java to the world.

“Di dalamnya juga akan terdapat Military Expo dan dekorasi lampion dengan berbagai tema (Wonderfull Light Garden). Ditambah dengan pertunjukkan air mancur yang mengikuti irama lagu diikuti atraksi lampu laser dan api (Spectacular Dancing Fountain), ada juga taman kelinci yang cocok bagi pengunjung anak-anak untuk dapat bermain bersama (The Green Bunny Park). Selain itu, akan ada berbagai penampilan musik dan kesenian tradisional dari Kabupaten/Kota di Jawa Tengah dan beraneka macam wahana permainan,” paparnya.

Menurut Titah Sulistyorini, ketujuh pilar ini mengkombinasikan teknologi modern dengan konten lokal/tradisional yang ada di Jateng.

“Dengan 7 pilar ini, kami optimis bahwa jumlah partisipan pada JTFair 2017 tidak hanya akan didukung oleh produsen-produsen dalam negeri tapi juga produsen internasional. Kami juga menghadirkan panggung hiburan yang diisi deretan artis ternama, baik lokal maupun nasional, selama 31 hari full, serta program hadiah (doorprize) dengan Grand Prize berupa 1 unit mobil,” terangnya.

Melalui terobosan ini, diyakini bahwa Jateng Fair 2017 akan mencapai kesuksesan yang lebih dari tahun-tahun sebelumnya, serta dapat menyentuh pengunjung dan khalayak ramai seluas-seluasnya.

“Kami berkomitmen untuk membuat Pesta Rakyat Jateng yang sesungguhnya dan berskala Internasional di Jateng Fair 2017,” pungkasnya. (Yoga Arif)

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *